Bagaimana berpenampilan ketika memakai BRACE?

Seringkali para remaja bingung bagaimana berpenampilan ketika memakai brace. Sekarang jangan lagi, karena itu jaagan lagi biarkan proses pengobatan kamu terhalang, hanya karena kamu bingung bagaimana berpakaian.

Di bawah ini beberapa tips dari salah satu pasien kami yang sangat hobi tentang fashion dan share sedikit tentang bagaimana dia mengatasi masalah tersebut.

  1. PERCAYA DIRI

Hal yang terpenting dari kecantikan adalah bukan apa yang menjadi penampilan luar. Bukan karena kamu tinggi, pendek, kurus, gemuk, putih atau hitam, tetapi adalah rasa percaya diri yang tinggi! Karena percaya diri itu akan terlihat memancar keluar dari sinar mata kita, itu adalah kecantikan yang membuat orang kagum, melihat ada yang sesuatu berbeda dari yang lainnya, itu adalah kecantikan yang tidak pudar. Oleh karena itu penting untuk tetap positif dalam memandang segala sesuatu, mudah memaafkan, terbuka dan punya banyak orang dekat yang bisa berbagi.  Karena dengan berbagi kita mendapatkan lebih banyak kesenangan.

  1. TIPS BERPAKAIAN, ketika di sekolah, santai dan berpergian.

IMG-20160611-WA0000

(Blues by: This is April, Legging Jeans by: This is April, Wedges by: Melissa, Bags by: Lazada, Necklace by: This is April) – Brace dikenakan di dalam blues.

 

IMG-20160611-WA0002

(Blues by: Zara, Legging Jeans by:This is April, Bag by: Les Catino, Sandals by Hush Puppies) – Brace dikenakan di dalam baju dan tidak terlihat.

 

IMG-20160611-WA0004

Brace bisa dikenakan di dalam ataupun di luar. Kebetulan pasien ini sangat percaya diri dan itu sangat mengagumkan.

 

IMG-20160611-WA0005

Good Friends will always have your back

 

IMG-20160613-WA0002

Brace is the new trend of fashion!

 

  1. Jangan terlalu memikirkan apa kata orang

Teman yang baik akan selalu mendukung dan memberikan semangat kepada kita agar kita dapat terus maju dan memiliki hidup yang lebih positif dan bermakna. Jadi bila mereka tidak mendukung ketika kita sedang membutuhkannya, maka kita mengerti mereka bukanlah teman yang sesungguhnya. Jauhi saja, kuatkan diri, semangat dan cari teman yang positif. Karena diri kita yang positif akan menarik teman-teman yang positif pula. Baca: Jangan malu bila kamu memiliki scoliosis.

 

  1. Perhatikan apa yang dibutuhkan dirimu

Manusia terdiri dari tubuh, pikiran dan roh. Jadi kalo kita sedang capai, yang wanita menstruasi, atau sedang sakit, diperlukan istirahat dan nutrisi yang tepat. Merasa tidak bisa diam di rumah, maka olah raga atau cari aktivitas positif di outdoor. Bila sedang bosan, sedih, feeling low ataupun tidak bersemangat. Cari buku-buku yang positif, dengarkan musik-musik yang positif dan tepat yang akan memberikan makanan kepada jiwa dan pikiran. Bila kamu sering merasa tidak puas, kurang mengerti jalan kehidupan dan apa maknanya, maka kamu memerlukan Tuhan atau spiritual guidance tentang perspektif yang benar dan sehat.

Di akhir kata, tidak ada alasan bagi kamu, untuk terus berjuang untuk hidup yang lebih baik, lebih sehat dan lebih bermakna. Bukan hanya dirimu sendiri, tetapi untuk orang-orang di sekitarmu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us