Bagaimana mengetahui suatu Brace Scoliosis baik atau tidak?

Pasien Skoliosis begitu banyak ditawari berbagai macam jenis dan merek Brace, mulai dari yang soft (lembut), kemudian rigid (keras) yang mempunyai berbagai macam bentuk. Tetapi bagaimanakah bisa mendapatkan Brace yang terbaik dan betul betul berdampak positif terhadap Scoliosis Anda?

Ini pertanyaan yang Anda harus tanyakan dan cermati, daripada Anda alih-alih memakai brace yang ditawarkan lalu membuang waktu, tenaga dan uang Anda.

Jadi apa yang harus diperhatikan? SOP setelah Anda memilih brace sebagai pengobatan

  1. PENTING bagi semua para pasien Skoliosis, ketika ditawari Brace tertentu meminta difoto rontgen sesegera mungkin dalam KONDISI memakai brace! KARENA:
  • Bila koreksi bagus (minimal 50% koreksi atau lebih), berarti Anda bisa mengharapkan hasil yang baik setelah memakainya dalam sekian kurun waktu.
  • Bila koreksi kecil (di bawah 15%), sedikit saja berkurang atau bahkan tidak ada perubahan ketika memakai brace tersebut, maka PERCUMA saja Anda memakai brace tersebut. Yang ada scoliosis Anda akan bertambah dan berdampak negatif.
  1. Setelah 6 bulan, lakukan foto Rontgen TANPA brace. Untuk dibandingkan dengan Foto Rontgen pertama kali sebelum memakai brace untuk melihat kemajuan apa yang terjadi sesudah memakai brace. Brace yang jelek akan membuat derajat skoliosis bertambah. Brace yang baik akan terus memberikan perbaikan atau penurunan derajat Skoliosis.
  1. Lakukan FOTO BADAN setiap 3 bulan dengan berbagai posisi. untuk melihat perubahan apa yang terjadi. Brace yang baik akan memberikan perubahan yang signifikan pada permukaan tubuh. Karena Brace yang baik bukan hanya mengurangi derajat tulang belakang, tetapi juga mengurangi rotasi tulang belakang, serta mengembalikan pertumbuhan otot yang menciut atau lemah. Sehingga Badan akan semakin terlihat simetris dan bagus.
Baca Juga! :  Pembukaan Brace GBW Center dan Schroth Best Practice di Bandung

Jadi bila di tempat Anda berobat sekarang, tidak ada protokol atau Standard of Procedure (SOP) seperti di atas, dalam menjalani pengobatan Brace Scoliosis, maka Anda tidak perlu lagi memikirkan untuk memakai Brace tersebut. Karena mungkin Brace tersebut tidak sebagus yang diiklankan! Pihak yang menawarkan Brace tersebut tidak bertanggung jawab terhadap pasien, selain bertujuan hanya ingin menjual brace saja! Lebih baik jangan buang waktu, tenaga dan uang lagi untuk menjalani pengobatan tersebut.

Brace GBW merupakan Brace Rigid, ringan, tinggi hasil koreksinya, berdampak positif terhadap rotasi badan terlihat di foto badan yang semakin baik, dan mudah pemakaiannya. Oleh karena itu merek dan teknologinya telah dilindungi Hak Merek dan paten.

Hati-hati

Hati-hati Barang PalsuBarang Asli, kualitas dan hasil terbaik hanya yang bermerek Gensingen Brace Weiss (yang telah dilindungi Hak cipta, hak paten dan mereknya di berbagai Negara di dunia) dan HANYA disalurkan melalui distributor resmi di Spine Clinic Family Holistic, Jakarta.

Kami tau dengan kualitas dan hasil akhir yang luar biasa, maka tanda-tandanya akan ada orang yang meniru! Bila Anda melihat atau menggunakan brace dengan bentuk yang mirip dengan brace kami, silahkan melapor ke kami dan Anda boleh test dengan Protokol di atas untuk membuktikan kualitas dan jangan menunda pengobatan karena brace palsu tersebut. Brace kami dilindungi oleh hak cipta, merk dan paten sehingga kami bisa mengambil tindakan hukum.

Baca Juga! :  Support terbesar untuk pasien Scoliosis berasal dari rumah Anda!

Untuk melihat hasil koreksi terbaik silahkan baca artikel-artikel kami lainnya.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us