Hasil Menggembirakan Pemakaian 6 bulan Pasien Scoliosis Brace GBW

Hasil demi hasil menggembirakan terus didapati dari pengobatan non-operasi / konservatif, dengan menggunakan Brace GBW. Syaratnya mudah, umur yang relatif muda, belum lewat masa puber, pemakaian yang rajin dan rutin (24 jam dikurangi ketika mandi dan olah raga),  gizi baik serta emosi yang stabil. Ini semua didapati ketika melihat satu tujuan – Ingin sembuh, perbaikan postur tubuh di masa depan, “what doesn’t kills you, makes you stronger” suatu proses yang membuat kamu semakin tangguh”!

Saya pernah membaca banyak quotes mengatakan: “Life is not a destination, but is a journey.” Menurut saya, pernyataan ini tidak komplit! Kalo hidup bukanlah suatu tujuan tapi hanya sebuah proses, maka bisa-bisa kita menghidupi hidup tanpa tujuan, mengalir saja tanpa perencanaan dan bisa saja kita suatu hari menyadari, kita berada di tempat yang tidak kita ingini!

Life is destination and journey! Hidup adalah suatu tujuan yang jelas dan mengalami proses di dalamnya!

Memang tidak semua beruntung, dapat mendeteksi secara dini kelainan di tulang belakangnya. Sulit rasanya saya menemukan pasien-pasien dengan kondisi umur yang dewasa dengan postur skoliosis yang sudah berat. Anda yang beruntung, share pengetahuan anda ke teman dan saudara. Deteksi secara dini tulang belakang Anak, keponakan atau teman Anda. Lihat: deteksi dini Scoliosis. Dan gunakan brace GBW dan terapi Schroth secara rutin, maka hasilnya akan sangat menggembirakan.

Hasil-hasil menggembirakan Pemakaian 6 bulan Pasien Scoliosis Brace GBW:

Pemakaian 6 Bulan Brace GBW

Foto Rontgen Sebelum dan Sesudah 6 Bulan (Radith, 13 tahun)

 

Pemakaian 6 Bulan Brace GBW

Foto Sebelum dan In Brace (Agnes, 12 tahun)

 

Pemakaian 6 Bulan Brace GBW

Foto Sebelum dan In Brace (Rini, 17 tahun)

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us