Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Brace GBW dapat mengkoreksi Scoliosis dan mengkoreksi postur tubuh secara nyata. Bila Anda masih puber, percayalah Brace ini bukan hanya menahan scoliosis Anda, tetapi juga mengkoreksi scoliosis Anda. Bila Anda sudah lewat Puber (di atas 16 tahun), Brace ini masih bisa membuat postur tubuh menjadi lebih simetris dan baik secara penampilan.

Tetapi jangan menggantikan brace Anda menjadi Brace yang tidak spesifik atau tidak mendasarkan pada pola kurva Anda. Dan juga jangan hanya mencari yang nyaman dipakai atau soft brace, akibatnya pertambahan derajat scoliosis pesat tidak terkontrol.

Rotasi tulang belakang yang mengakibatkan, perubahan bentuk pada rusuk dan menimbulkan hump (atau punuk) pada punggung dan belikat anak Anda juga harus segera dikoreksi. Karena bila rotasi tidak diobati maka akibatnya akan membuat volume rongga dada menjadi kecil dan menekan organ-organ dalam. Selain juga menimbulkan kesan penampilan yang tidak simetris.

Di bawah ini, kami tampilkan juga dimana contoh-contoh perbaikan pada punggung Anak Anda. Ini merupakan proses perbaikan pada punggung anak-anak yang memakai Brace GBW dan belum selesai prosesnya. Ini baru berjalan sekitar 6bulan hingga 1tahun pemakaian. Bagi yang sudah mendapatkan hasil yang baik, jangan berhenti memakai dan komitmen dalam pengobatan ini. Intinya koreksi yang baik harus segera terjadi sebelum masa puber anda selesai.

  • Laki-laki, usia 14 tahun. Perubahan tampilan badan setelah 9 bulan pemakaian Brace GBW
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Awal                                                   Setelah 9 bulan

  • Perempuan, usia 15 tahun. Perubahan tampilan badan setelah 12 bulan pemakaian Brace GBW
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Awal                                                     Setelah 12 bulan

 

Baca Juga! :  Bagaimana mengetahui suatu Brace Scoliosis baik atau tidak?

Kami juga berikan contoh-contoh di mana koreksi brace GBW sangat baik bagi pola-pola kurva scoliosis yang berbeda, asalkan masih cukup umur ataupun masih usia puber. Ataupun yang telah melewati masa puber, tetapi masih memiliki tulang yang cukup lentur untuk menerima koreksi.

  • Perempuan, usia 13 tahun. Awal sebelum memakai Brace 25 derajat setelah dikoreksi dengan memakai Brace GBW menjadi -12 derajat
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Ronsen Awal                                 Ronsen Memakai Brace GBW

  • Perempuan, usia 12 tahun, Awal sebelum memakai Brace 31 derajat (atas) dan 36 derajat (bawah) setelah dikoreksi dengan memakai Brace GBW menjadi -14 derajat (atas) dan -8 derajat (bawah)
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Ronsen Awal                                         Ronsen Memakai Brace GBW

  • Laki-laki, usia 14 tahun, Awal sebelum memakai Brace 28 derajat setelah dikoreksi dengan memakai Brace GBW menjadi -5 derajat
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Ronsen Awal                                           Ronsen Memakai Brace GBW

 

  • Perempuan, usia dewasa 23 tahun, Awal sebelum memakai Brace 44 derajat setelah dikoreksi dengan memakai Brace GBW menjadi 16 derajat
Scoliosis Anda dapat dikoreksi dengan Brace GBW

Ronsen Awal                 Ronsen Memakai Brace GBW           Foto Badan in Brace

 

Baca Juga! :  7 Alasan kenapa Pasien Scoliosis memilih Brace GBW

*Semua foto pasien yang sesungguhnya, tidak direkayasa, property klinik kami dan semuanya asli.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us