Selagi puber segera perbaiki Scoliosis Anda

Scoliosis adalah kelainan Tulang Belakang yang memutar dan membengkok, kebanyakan ketika masa puber. Pada usia 10-14 tahun, ketika anak perempuan mulai memasuki periode menstruasi dan anak laki-laki intonasi suara menjadi berat. Ketika itulah scoliosis berkembang secara pesat dan cepat.

Ketika itulah pada saat yang bersamaan ketika pertumbuhan tinggi badan terjadi, maka scoliosis Anak Anda dapat dengan baik diatasi. Jawabannya adalah bracing GBW. Dengan bracing jenis ini, koreksi yang tinggi dapat dicapai, brace nyaman dipakai, tidak sesak dan pertumbuhannya tidak terhambat. Dengan ditambah latihan Schroth dan pembelajaran tentang postural tubuh akan memberikan kesadaran secara menyeluruh kepada sang anak sehingga mereka dapat melawan pola kelengkungan scoliosisnya.

Di bawah ini, Ella 13 tahun, kurva Scoliosis 54° dengan memakai Brace GBW terkoreksi menjadi 20°.

Selagi puber segera perbaiki Scoliosis Anda

Rontgen Awal                        Rontgen dengan Brace

Selagi puber segera perbaiki Scoliosis Anda

Dengan koreksi seperti ini harapan untuk menjadi normal atau mendekati lurus sangat besar. Dengan komitmen memakai dan mematuhi gerakan gerakan yang dilarang maka hasil yang bagus pasti bisa dicapai.

Baca Juga! :  Skoliosis dan kelainan Sindroma Marfan yang perlu Anda ketahui

Metodologi Brace GBW sama persis dengan Schroth, yaitu memperbaiki Scoliosis dengan Spesifik dan 3 Dimensi. Oleh karena itu berbentuk berbeda-beda untuk setiap anak baik model maupun ukurannya, serta juga diawasi secara ketat perkembangannya. Dengan SOP / Standart of Procedure yang ketat, maka kemajuan pengobatan terlihat jelas. Bisa dilihat di artikel sini

Jangan menunda karena skoliosis Anda tidak menunggu, kelengkungannya akan bertambah seiring pertumbuhan badan Anak Anda. Jangan membuang waktu, energi dan konsentrasi Anda mencoba brace yang belum terbukti secara ilmiah dan tidak ada rekam Jurnal Medisnya. Untuk membaca Jurnal Medis mengenai Brace GBW, bisa klik di sini.

*Semua foto pasien yang sesungguhnya, tidak direkayasa, property klinik kami dan semuanya asli.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us