0 Items

Kenapa Akhirnya Pasien Anak Perempuan Skoliosis itu dioperasi?

Baru-baru ini di surat kabar ada artikel tentang Anak Perempuan Scoliosis yang menggunakan brace rigid TLSO, setiap hari digunakan 23 jam. Link: http://d.youth.cn/shrgch/201506/t20150629_6800817.htm

Gambar menunjukkan anak perempuan bernama Hannah, pada usia 9 tahun telah ditemukan scoliosis yang merupakan bawaan lahir atau lebih dikenal sebagai AIS (Adolescent Idiophatic Scoliosis) Hannah terus menggunakan brace TLSO, tetapi bukan brace yang spesifik, dan telah menunda pengobatan pada Hannah yang akhirnya berujung pada operasi. Kita perhatikan sejenak lewat foto-foto di bawah ini:

Plaster Gypsum

Brace dengan penggunaan teknik plaster gypsum dgn posisi terlentang, agar katanya lebih akurat.

Anak Perempuan Scoliosis

Anak Perempuan Scoliosis - Hannah

Hannah setelah pemakaian brace, tidak difoto rontgen dalam kondisi menggunakan brace. Sehingga tidak diketahui apakah brace itu bisa mengkoreksi scolisosisnya. Tampak depan, menutupi dada, ini akan membuat rongga dada mengecil dan menghalangi pertumbuhan payudara. Bandingkan dengan Gensingen Brace. 

Hannah-Tampak-Samping

Dari tampak belakang, kita melihat brace tersebut hanya simetris, tanpa lubang udara.

Brace Rigid

Tampak dalam dari kita bisa melihat, Bentuk Brace yang tanpa lekukan spesifik dan hanya bulat silinder seakan cuma membungkus badan dan tidak punya fungsi apapun dalam mengkoreksi skoliosis!

Hasil Rontgen Hannah

Foto rontgen sebelum dan setelah Operasi pada Hannah. Sebelum Operasi, foto menunjukkan scoliosis dengan kurva C ke arah kanan.  Setelah dioperasi kita lihat tulang belakangnya lumayan lurus, tapi akan kaku dan terbatas gerakannya seumur hidup. Misalnya dia tidak akan bisa membungkuk seperti dahulu lagi.

Tampak Belakang Hannah

Bekas jahitan Operasi / scar itu tidak akan pernah hilang dari permukaan tubuh Anak Perempuan itu.

 

Mari kita bandingkan dengan Gensingen Brace

Testimoni-Gensingen-01

Foto Gensingen Brace tampak belakang (Tengah) asimetri memiliki lekukan yang mampu mengkoreksi tulang belakang. Lubang udara dan ruang gerak asimetri agar memberi kesempatan tubuh dapat bertumbuh atau terkoreksi ke arah yang benar. Lihat Bagaimana menentukan brace yang baik. Hati-hati Barang PALSU!

Brace 3D CAD CAM

Koreksi 3D GBW

Foto Tampak dalam dari Gensingen Brace. Tidak simetris, mengkoreksi dan memberi ruang koreksi tubuh ke arah yang benar. Sehingga mengkoreksi kurva dan rotasi pada tulang belakang.

 

APAKAH Anda ingin, Anak Perempuan Anda yang Scoliosis seperti Hannah karena memakai Brace yang salah, menunda pengobatan dan akhirnya operasi?

Atau ingin seperti Alice yang SEMBUH dari Scoliosis karena memakai Gensingen Brace? Tanpa Efek Samping dan Tanpa bekas jahitan 

Testimoni-Gensingen-07

Alice setelah memakai Gensingen Brace selama 2 tahun. Bisa memakai gaun backless dan menjadi Cover girl di Majalah Fashion. Tidak ada bekas jahitan di belakangnya! LIhat Bagaimana menentukan Brace yang baik sehingga terhindar dari Operasi. Hati-hati Barang PALSU! Jangan sampai Anda memakai barang palsu yang menyebabkan Skoliosis Anda terus berkembang! Perhatikan S.O.P dan pembuktian yang diperlukan.

I Have Scoliosis

WhatsApp us
X