Dimulai dari bentuk brace yang berbeda-beda berdasarkan klasifikasi kurva Scoliosis terlebih dahulu,

Why Brace GBW works and other brace doesn’t works? Jawabannya adalah teknologi dan konsep yang digunakan Brace GBW sangat mutakhir dan menggunakan pendekatan dan pengertian dokter Bedah Ortopedi di Jerman, dr. Hans Rudolf Weiss, dalam mengkoreksi Scoliosis.

Dimulai dari bentuk brace yang berbeda-beda berdasarkan klasifikasi kurva Scoliosis terlebih dahulu, ini sudah menentukan 90% keberhasilan suatu brace tersebut bisa mengkoreksi atau tidak.

brace 3d gbw

Brace 3D GBW

Kedua, teknologi CAD/CAM 3 Dimensi (Scan dan carving) Brace GBW, telah meninggalkan cara lama brace lain menggunakan plaster kasting yang kasar, tidak nyaman untuk pasien dan tidak presisi dalam membuat cetakan brace.

Ketiga, Brace GBW secara presisi dan tepat mengkoreksi dan melakukan de-rotasi (mengembalikan rotasi tulang belakang) pada pasien Scoliosis. Dengan tingkat keberhasilan 95% bagi pasien yang konsisten memakainya, kami bisa dengan yakin dan percaya diri menawarkan produk Brace GBW. Sedangkan yang lainnya masih dalam tahap meraba-raba, ‘berharap’ mengembalikan rotasi dan mengkoreksi. Sehingga ini akan tampak sangat berbeda dalam hasil yang akan dihasilkan. Terutama pada pasien Scoliosis 10-14 tahun, di bawah 70 derajat, koreksi dalam menggunakan brace ketika foto rontgen bisa berkisar 50-105% koreksi. Sedangkan brace lain ketika dipakai, masih di bawah 20% koreksi atau masih berharap bisa mengkoreksi. Lihat Bagaimana menentukan brace yang bagus?

Alasan yang keempat, ‘Expert driven’. Pembuatan Brace, keputusan model brace, design dan jenis brace yang akan digunakan pasien berasal dari Schroth pusat di Jerman. Sehingga semua proses pembuatan dan fitting brace dilakukan supervisi dari Jerman sehingga keputusan mengganti ataupun koreksi yang dilakukan diketahui dan diawasi oleh Ahlinya di Jerman. Sedangkan yang lain, pertama, semua model sama untuk pola kurva scoliosis yang berbeda. Padahal Skoliosis itu ada 7 macam. (Lihat klasifikasi Pola Scoliosis).  Dan masing-masing tidak mempunyai pembelajaran dan supervise dengan ahli yang memang sudah teruji.

Alasan kelima dan terakhir, semua pasien dilakukan pengawasan yang ketat dan kontrol ulang before-after setiap 3bulan, dimana dilakukan pengukuran foto badan dari berbagai arah, pengukuran tinggi, formetric, average trunk rotation dengan scoliometer khusus, dan X-ray setiap 6 bulan.

Di bawah ini contoh dari pasien-pasien kami yang telah memakai Brace GBW secara konsisten:

Perempuan usia 11 tahun,

Kurva awal 50º (atas) dan 35º (bawah), setelah 6 bulan memakai Brace GBW menjadi 35º (atas) dan 20º (bawah). Terjadi penurunan derajat terlihat di Xray dan terlihat kemajuan daripada postural tubuh.

Azi ront 1a

Foto Rontgen Awal dan Setelah 6 bulan

Kenapa Brace Scoliosis GBW berhasil dan brace lainnya tidak seberapa?

Perubahan tampilan badan Awal -> 3 bulan -> 6 bulan

Perempuan dewasa usia 26 tahun,

Kurva awal dari 75º (atas) dan 54º (bawah), setelah 6 bulan memakai Brace GBW menjadi 60º (atas) dan 44º (bawah). Terjadi penurunan derajat terlihat di Xray dan terlihat kemajuan daripada postural tubuh.

Kenapa Brace Scoliosis GBW berhasil dan brace lainnya tidak seberapa?

Perubahan tampilan badan Awal -> 3 bulan -> 6 bulan

*Semua foto pasien yang sesungguhnya, tidak direkayasa, property klinik kami dan semuanya asli.

Malcare WordPress Security