0 Items

Evidence (Bukti)

Literatur / Bukti Pemakaian dari Gensingen Brace®

No evidence for surgery

Tidak ada bukti untuk operasi

(klik gambar untuk membaca / perbesar)

  • 48% rate of salvage surgery within 20 years » Mueller FJ, Gluch H. Adolescent idiopathic scoliosis (AIS) treated with arthrodesis and posterior titanium instrumentation: 8 to 12 years follow up without late infection. Scoliosis 2009 Aug;416.
    48% operasi penyelamatan dalam waktu 20 tahun »Mueller FJ, Gluch H. Skoliosis idiopatik remaja (AIS) diobati dengan arthrodesis dan instrumentasi titanium posterior: 8 sampai 12 tahun ditindaklanjuti tanpa infeksi. Scoliosis Agustus 2009; 416.
  • 50% rate of salvage surgery within 2 years » O’leary PT, Sturm PF, Hammerberg KW, Lubicky JP, Mardjetko SM. Convex hemiepiphysiodesis: the limits of vertebral stapling. Spine (Phila Pa 1976) 2011 Sep;36(19):1579-83.
    50% operasi penyelamatan dalam waktu 2 tahun »O’Leary PT, Sturm PF, Hammerberg KW, Lubicky JP, Mardjetko SM. Convex hemiepiphysiodesis: batas stapel tulang belakang. Spine (Phila Pa 1976) 2011 September; 36 (19):1579-1583.

No Evidence For Low
Correction Soft Bracing

Tidak Ada Bukti Untuk Korset Lembut Koreksi Rendah

(klik gambar untuk membaca / perbesar)

(Gambar #1). Weiss HR, Weiss GM: pengobatan korset selama lonjakan pertumbuhan pubertas pada anak gadis dengan skoliosis idiopatik: sebuah percobaan prospektif membandingkan dua konsep yang berbeda. Pediar Rehabil 2005, 8(3): 199-206.

(Gambar #2). Wong MS, Cheng JC, Lam Tp, Ng BK, Sin SW, Lee-Shum SL, Chow DH, Tam SY. Efek dari rigid versus orthosis tulang belakang fleksibel pada kemanjuran klinis dan penerimaan pasien dengan skoliosis idiopatik remaja. Spine 2008, 33(12):1360-1365.

(Gambar #3). Analisa Kelangsungan.

(klik gambar untuk membaca / perbesar)

Pengukuran Sudut Cobb dengan pengobatan SpineCor

Pasien yang belum dewasa beresiko untuk menjadi progresif. 

Kiri: pengukuran tanpa korset (Juli 2011). Sudut kelengkungan diukur dengan sangat tepat 41omenurut Cobb.

Gambar Tengah: pengukuran sudut Cobb di SpineCor 24o (September 2011) tapi tidak ada perubahan jelas yang telah terjadi. Pengukuran independen seperti di sebelah kanan: 38o, sehingga tidak ada perubahan signifikan yang dapat dengan mudah dilihat sekilas! Pengukuran tanpa korset dilakukan dengan tepat, dengan korset jelas dibuat dengan salah jelas sekali untuk memberitahu pasien bahwa ada koreksi!

(klik gambar untuk membaca / perbesar)

Pengukuran Sudut Cobb dengan pengobatan SpineCor

Pasien yang belum dewasa beresiko untuk menjadi progresif. Kiri: pengukuran tanpa korset (Juli 2011). Sudut kelengkungan diukur dengan sangat tepat 41omenurut Cobb. 

Gambar Tengah: pengukuran sudut Cobb di SpineCor 24o (September 2011) tapi tidak ada perubahan jelas yang telah terjadi. Jelas sekali pengukuran yang salah dicatat ke dalam sejarah para pasien (kanan).

(klik gambar untuk membaca / perbesar)

Pengukuran Sudut Cobb dengan pengobatan SpineCor

Setelah 6-9 bulan SpineCor ada peningkatan sedikit dalam kelengkungan (Maret 2012). Sudut kelengkungan diukur dengan sangat tepat 44omenurut Cobb. 

Gambar Kanan: pengukuran sudut Cobb dalam SpineCor setelah penyesuaian ulang 27o tapi masih tidak ada perubahan jelas yang telah terjadi. Pengukuran independen seperti di sebelah kanan: 43o dan bukan 27o!

  • A brace allowing unlimited movement cannot correct! All correcting braces limit movement into the wrong direction allowing the curve to increase. The SpineCor obviously does not and therefore cannot work as advertised!
    Sebuah korset yang memungkinkan gerakan tidak terbatas tidak dapat mengoreksi kelengkungan! Semua korset yang mengoreksi membatasi gerakan ke arah yang salah yang dapat membuat kelengkungan meningkat. SpineCor jelas sekali tidak demikian dan karena itu tidak dapat bekerja seperti yang diiklankan!

PELAJARI LEBIH LANJUT?

Tertarik mempelajari lebih lanjut?. Silahkan download artikel di bawah ini:

BUAT JANJI TEMU KONSULTASI DOKTER

WhatsApp us
X