0 Items

Korset Skoliosis Teknologi Jerman Terbaru

Kenapa Brace GBW (Gensingen Brace Weiss)?

Begitu banyak Brace untuk scoliosis. Ada berbagai penawaran tetapi apa yang seharusnya menjadi pertimbangan kita dalam memakai brace? Efektivitas atau kenyamanan? Pemakaian yang mudah atau kompleks? Teknologi mutakhir atau jaman dulu? Koreksi 3D atau hanya 2D? Berat atau ringan?

Tentu kita ingin memakai yang paling efektif, teknologi paling mutakhir, koreksi 3D (tidak hanya memperbaiki kelengkungan, tetapi juga rotasi), seringan dan senyaman mungkin. Apakah itu mungkin?

Mari kita lihat daftar di bawah ini:

Scoliosis-Brace-Comparison-Chart

Dari perbandingan semua brace di atas ini, dapat diambil kesimpulan, hanya Brace GBW (Gensingen Brace Weiss) yang memiliki:

  1. Dasar evidence Grade A, yaitu bukti klinis pemantauan perkembangan berkesinambungan dari pasien pertama kali memakai hingga 2-3 tahun kemudian ketika pasien tidak lagi memakainya.
  2. Menggunakan teknologi mutakhir, Manufacturing CAD/CAM yang menggunakan teknologi scan 3D dan Carver 3D. Sehingga keamanan pembuatan dan efektivitas brace sangat tinggi. Sedangkan Brace yang tidak menggunakan standarisasi CAD/CAM sangat bergantung kepada subjetivitas si Fitter atau banyak ‘human error’ karena semua pembuatan hanya berdasarkan ketrampilan tangan atau ‘feeling’ si Fitter.
  3. Persentase Efektifitas yang sangat tinggi mencapai 95%.
  4. Pemakaian yang MUDAH, dua kancing di depan. Ringan dan jauh lebih kecil dari brace generasi sebelumnya.
  5. Brace terbuat dari bahan yang rigid. Agar menjaga postur tubuh yang benar. Sedikit tidak nyaman? Iya. Tapi tidak menimbulkan sesak dan efektif. Karena tidak semua gerakan atau posisi tubuh orang normal diperbolehkan untuk pasien scoliosis. Jadi berdasarkan klasifikasi kurva scoliosis yang unik, brace seharusnya menjaga postur tubuh yang benar setiap saat. (Baca artikel gerakan yang tidak diperbolehkan)
  6. Konsep bentuk asimetrical, yang hanya memberikan penekanan pada bagian tertentu saja, sehingga tidak sesak) dan tidak mengganggu pertumbuhan fisik pasien scoliosis.

Semoga Anda memilih Brace yang benar, agar tidak menunda pengobatan yang efektif dan korektif.

WhatsApp us
X