0 Items

Sejak didirikannya pelayanan Brace GBW di Spine Cinic Family Holistic selama kurun waktu kurang lebih 4 tahun lamanya. Spine Clinic Family Holistic telah melayani ratusan pasien scoliosis dengan jumlah yang terus bertambah setiap tahunnya. Efektifitas pemakaian brace GBW sudah terbukti secara klinis melalui serangkaian penelitian diantaranya sebuah penelitian dengan judul “ Single Lumbar Curvature Are Treated Effectively with Gensingen Brace (GBW) in Late Adolescent and Adult Scoliosis Patients” .

Pasien yang telah melalui serangkaian perawatan dengan teratur mendapat hasil yang secara signifikan memuaskan. Berikut ini adalah beberapa kisah inspiratif yang dapat kita petik dari perjalanan pasien-pasien Spine Clinic Family Holistic.

  • Lidya

Awal mula pemakaian brace, Lidya merasakan nyeri yang dirasakan beberapa jam setelah awal pemakaian dan berkurang dan hilang setelah beberapa hari, sang ayah terus memberikan motivasi dan perhatian yang lebih demi kesembuhan Lidya pada saat itu. Waktupun berjalan dengan pemakaian yang teratur dan latihan yang intens, akhirnya kurva yang semula berada pada angka 31 derajat berkurang menjadi hanya 7 derajat.

  • M. Nibras

Nibras telah menjalani perawatan kurang lebih 18 bulan, selama perawatan dilakukan antara Nibras dan sang Ibu selalu bekerja sama dalam hal memberikan dukungan semangat dan menjalani kegiatan sehari-harinya tanpa terganggu pemakaian brace karena  bertekad untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal. Sang ibu selalu memberikan dukungan berupa doa dan ucapan agar bisa dengan iklas menjalani apa yang telah menjadi ketentuan dari Nya. Berkat doa dan usahanya Nibras tidak merasakan kekecewaan karena pada akhirnya kurva skoliosis beliau telah berubah menjadi hanya 25 derajat dari yang sebelumnya 59 derajat.

  • Hana Wowor

Hana berasal dari Manokwari Papua, meskipun jarak yang harus ditempuh cukup jauh dari Jakarta hal ini tidak menyurutkan niat Hana dan keluarga untuk mendapat pilihan perawatan scoliosis yang terbaik baginya. Hanya dengan menjalani perawatan selama kurang lebih 6 bulan pertama sejak pemakaian brace GBW, Hana merasakan kepuasan yang cukup karena kurwa scoliosisnya yang berjumlah 32 derajat berubah menjadi 19 derajat. Hana menjelaskan bahwa ia tidak mengalami hambatan yang berarti selama perawatan dan berpesan agar kita selalu semangat saat menjalani perawatan agar dapat menggapai hasil yang terbaik.

Masih banyak cerita sukses perawatan skoliosis dengan brace GBW. Mereka yang dapat meraih kesuksesan terapi yang maksimal adalah mereka yang telah menjalani perawatan sesuai anjuran dokter misalnya dengan menerapkan pemakaian minimal 22 jam sehari dan latihan Schroth Best Practice minimal 30 menit setiap harinya. Perawatan dengan Brace GBW akan mengurangi resiko nyeri dan gangguan saraf pasca operasi sehingga pilihan menggunakan Brace GBW adalah merupakan pilihan yang terbaik bagi anda.

WhatsApp us
X