0 Items

Koreksi 90% dengan Brace GBW

Nirina (nama samaran), adalah pasien kami dengan lengkungan skoliosis hanya pada lumbar. Dia datang pada usia 13 tahun dengan kelengkungan sebesar 50°. Ada keluhan pegal dan nyeri konstan yang datang dan pergi. Lalu dokter bedah menganjurkan untuk operasi.

Tetapi dengan brace GBW, koreksi pada lengkungan bawah mencapai 90%. Serta rasa sakit dan pegal hilang setelah pemakaian hingga 3 bulan. Sekarang tinggi badan terus meningkat serta penurunan derajat perputaran pinggang dan pinggul menurun drastis.

Penyesuaian terjadi pada awal-awal pemasangan, tetapi ia lalui dengan mudah selama 2minggu pertama. Dan dia berkata, brace ini jauh lebih kecil, lebih ringan dan lebih enak dipakai daripada boston brace dan brace-brace lain pada umumnya.

Dan untuk jenis pola kurva Nirina, brace yang dikenakannya sangat kecil dan tidak terlihat dari luar baju. Bisa dilihat dari foto-foto yang ditampilkan.

Setelah cek up 3 bulan, Nirina sangat senang dengan hasil yang didapatkan. Sekarang menunggu 3bulan selanjutnya untuk rontgen tanpa brace. Terus semangat Nirina, kesembuhan sesuatu yang pasti bagimu. Terima kasih orangtua Nirina untuk mempercayai Brace GBW untuk kesehatan tumbuh kembang anaknya.

Koreksi 90% dengan Brace GBW

Koreksi 90% dengan Brace GBW

Koreksi 90% dengan Brace GBW

Dengan koreksi yang luar biasa, Kita akan melihat pertumbuhan tinggi badan yang signifikan, sehingga tumbuh kembangnya tidak terhambat, postur badan yang simetris dan jauh lebih seimbang.

Kenapa Brace penting waktu pengobatan skoliosis di usia Puber? Karena brace lah yang akan terus menjaga pertumbuhan tulang belakang pada tempatnya dan menjaga perkembangannya hingga matang. Apakah harus memakai brace pada usia puber? Ya, karena pada usia puber perkembangan badan paling pesat dan seringkali bila ada kelainan skoliosis maka pada usia ini paling cepat berkembang.

Apakah soft brace bisa menahan perkembangan skoliosis pada usia puber? Tidak bisa! Sudah dapat dipastikan soft brace hanya menunda pengobatan dan membuat skoliosis terus berkembang. Kenapa? Karena soft brace tidak mengkoreksi, tidak menahan perkembangan skoliosis dan tidak membatasi pergerakan badan. Kenapa penting membatasi pergerakan badan? Skoliosis memiliki kecenderungan pergerakan badan yang tidak sehat, kemiringan yang disangka lurus, dan kecenderungan posisi posisi badan yang berbeda dengan orang yang sehat. Oleh karena itu pasien skoliosis harus dibatasi pergerakannya dengan brace asimetri yang rigid, sampai badannya dapat merekam pergerakan yang sehat dan yang benar.

Oleh karena itu soft brace tidak ada bedanya seperti sehelai baju saja. Tidak mengkoreksi, bahkan tidak ada perbaikan secara kosmetik sekalipun. Karena brace asimetri yang rigid akan memberi perbaikan otot dan memberi kesempatan otot berkembang secara utuh sehingga perbaikan secara kosmetik pun terlihat dengan jelas.

WhatsApp us
X