0 Items

Lima kesamaan pasien Skoliosis di Korea, Jepang, China, dan Malaysia

Tahun 2018 sungguh merupakan tahun yang sangat sibuk, dimana boleh dipercaya untuk berpergian dan menolong pasien skoliosis di berbagai negara, seperti Korea, Jepang, China dan Malaysia. Pada kesempatan ini, saya ingin share Lima kesamaan pada Pasien Skoliosis di Korea, Jepang, China, Malaysia dan Indonesia:

  1. Pasien Skoliosis Pada usia puber bila memiliki derajat di atas 40 derajat, maka akan berkembang secara agresif dan segera memerlukan brace yang spesifik yang secara signifikan untuk mengkoreksi derajat scoliosis. Sehingga brace GBW menjadi sesuatu yang wajib / mandatory dalam mengkoreksi Scoliosis. Brace GBW telah menjadi solusi baik mengurangi Scoliosis secara signifikan, meringankan derajat scoliosis hingga memperbaiki bentuk penampilan secara kosmetik. Brace GBW dan latihan Schroth merupakan koreksi pasif dan aktif yang saling melengkapi dan merupakan perpaduan yang sangat baik dalam menangani pasien skoliosis.
  2. Orang tua Pasien Skoliosis seringkali heran kenapa anaknya tidak memiliki gejala atau keluhan apapun hingga menjadi cukup parah. Karena memang pasien skoliosis remaja sebagian besar badannya energik, tidak masih muda dan cukup toleran dengan rasa pegal ataupun nyeri.
  3. Karena tidak memiliki keluhan, maka seringkali ditemukan dalam kondisi kurva yang sudah cukup besar. Oleh karena itu deteksi dini dan kesadaran akan scoliosis semakin diperlukan. (Baca apa itu deteksi dini)
  4. Anak dengan skoliosis bila diberi pengertian, komunikasi Anak dan ortu berjalan dengan baik, maka mereka tetap bisa menerima pengobatan Brace GBW. Walaupun brace GBW rigid, menghalangi beberapa gerakan-gerakan yang berbahaya untuk scoliosis (seperti bungkuk, memutar atau menekuk yang menambah kelengkungan scoliosis) dll.
  5. Anak dengan scoliosis akan merasakan lebih kuat, lebih percaya diri, dan lebih merasa nyaman dengan badannya setelah dikoreksi brace GBW. Jadi rasa tidak nyaman ketika memakai brace lebih bersifat sementara dan menghasilkan perbaikan permanen di badan ketika memakai brace GBW secara benar dan konsisten.

 

Foto ketika menolong pasien skoliosis di korea

Menolong Pasien Scoliosis di Korea Selatan dengan Brace GBW

Menolong Pasien Scoliosis di korea selatan dengan Brace GBW

Foto ketika menolong pasien Scoliosis di Jepang

japang 1

japang 2

Foto ketika menolong pasien skoliosis di China

 

cina 1

cina 2

Foto ketika menolong pasien skoliosis di Malaysia

 

malaysia 3

malaysia 2

Foto ketika menolong pasien skoliosis di Indonesia

indo5

WhatsApp us
X