0 Items

Capron Podologie adalah suatu perusahaan insole orthotik asal Perancis yang telah berdiri sejak tahun 1974. Capron Podologie telah dikenal sebagai pembuat insole dan bahan insole nomor 1 di Perancis yang dipercaya oleh banyak ahli podiatri. Dengan memiliki departemen riset khusus, Capron terus berinovasi menciptakan peralatan podiatri terbaik. Saat ini Capron Podologie telah diekspor ke berbagai negara di benua Eropa, Amerika Utara, Asia dan Timur Tengah.

Spine Clinic Family Holistic sejak akhir 2019 telah menjalin kerjasama dengan Capron Podologie untuk menghadirkan produk insole berkualitas tinggi ini ke Indonesia. Material yang digunakan didatangkan langsung dari Perancis dan dibuat dengan teknologi terkini berupa alat thermoforming yang menghasilkan akurasi insole yang baik, cepat dan nyaman. Dokter dan ortotik kami juga telah menjalani pelatihan khusus oleh tim Capron Podologie.

Proses pembuatan custom made insole hanya memakan waktu 30-45 menit sehingga sangat memudahkan pasien. Pembuatan insole akan diawali dengan pemeriksaan kondisi kaki secara manual dan dengan foot analysis Sigma, kemudian dilakukan imprint dan thermoforming dimana insole akan dibentuk mengikuti koreksi yang diharapkan.

Insole yang kami sediakan dapat dipakai baik dari pasien anak usia dini hingga lansia, dengan material yang bervariasi disesuaikan kebutuhan pasien, seperti untuk suportif saja, koreksi lengkung kaki seperti flat feet, atau yang memiliki kondisi tertentu seperti diabetes, osteoarthritis, plantar fasciitis, dll. Selain itu kami juga menyediakan pilihan insole untuk berbagai aktivitas olahraga seperti berlari, bersepeda, tenis, hiking, dan lainnya untuk menjaga stabilitas kaki dalam berbagai kondisi, serta pemilihan material dengan durabilitas tinggi untuk aktivitas yang lebih ekstrem.

Permasalahan kaki yang paling sering dijumpai pada pasien dengan skoliosis adalah flat feet. Flat feet dapat menyebabkan kaki mudah pegal atau nyeri, walaupun kadang tidak bergejala dan tidak selalu membutuhkan penanganan. Namun pada pasien skoliosis, adanya flat feet dapat menyebabkan ketidakseimbangan pada panggul dan tungkai bawah yang berkontribusi pada perburukan skoliosis. Oleh karena itu penggunaan insole ortotik juga merupakan salah satu bagian dari manajemen skoliosis.

WhatsApp us
X