0 Items

Operasi tidaklah seburuk itu!! Benarkah?

Banyak dari pasien yang dioperasi tidaklah diberikan gambaran secara mendetail tentang apa yang akan dialami paskah operasi skoliosis dilakukan. Memang tidak dipungkiri untuk beberapa pasien yang severe/parah tidak mempunyai banyak pilihan. Oleh karena itu diperlukan deteksi dini! Dengan deteksi dini dan pengobatan yang tepat, Anda bisa mengharapkan kesembuhan dan terhindar dari operasi! Itu pasti! Lihat: artikel.

Bila Anda baru mengetahui kondisi anak Anda, jangan menunggu untuk menerima pengobatan, anjuran dokter untuk menunggu dan observasi (wait and see) sangatlah tidak bijak. Karena scoliosis anda tidak menunggu. Segeralah pilih pengobatan yang memang telah memiliki bukti rekam medis yang jelas dan terbukti mempunyai hasil yang signifikan.

Untuk kondisi kondisi setelah operasi, ada cuitan dari Akun @ScoliProbs menarik untuk disimak.

Pertama setelah Operasi fusion Skoliosis betapa sulitnya dia melakukan hal-hal yang dulu dia sering lakukan…

Operasi tidaklah seburuk itu!! Surgery on twitterOperasi tidaklah seburuk itu!! Surgery on twitterOperasi tidaklah seburuk itu!! Surgery on twitter

Ini hanyalah karikatur dari apa yang bisa terjadi paskah operasi. Apa yang diberitahu sebelum Operasi dan realita sesudah operasi kadang menjadi hal-hal yang nampaknya perlu dipertanyakan.. Untuk pastinya tidak ada evidence yang dicatat untuk semua kasus operasi scoliosis! Tidak ada rekam medis, bagaimana setelah 2 tahun paskah operasi, atau 10 tahun sesudahnya? Apakah dioperasi ulang? Ataupun derajat daripada tulang yang telah dioperasi mengalami pertambahan derajat lagi atau tidak. Untuk referensi lihat di sini.

Operasi tidaklah seburuk itu!! Surgery on twitter

Kekakuan dan resiko mengalami besi penopang yang patah memang ada dan tidak bisa dipungkiri. Gerakan-gerakan terbatas yang mengakibatkan hilangnya fleksibelitas tulang akibat tulang tulang besi penyangga yang menopang. Oleh karena itu memilih untuk ditanam besi / “brace” secara permanen atau Brace yang sementara di luar hingga masa pertumbuhan Anda selesai? Pilihan di tangan Anda.

http://www.bracetulangbelakang.com/wp-admin/media-upload.php?post_id=703&type=image&TB_iframe=1

Terlihat pernampakan rotasi tulang rusuk yang tidak terkoreksi walau telah dioperasi.

WhatsApp us
X