0 Items

Skoliosis bisa terjadi di dalam hubungan saudara, walau tidak semua demikian. Akan tetapi penanganan yang tepat dan dukungan orang tua merupakan support yang terbaik.

Berikut ini merupakan contoh dari pasien yang memakai brace GBW. Bisakah Anda membayangkan koreksi yang sempurna dari Brace GBW? Anda dapat mengharapkan koreksi 92%, asalkan Anak Anda di bawah usia 12 tahun, dengan usia tulang risser 2 atau usia mentruasi pertama di bawah usia 6 bulan.

Pasien pertama, Adrian berusia 13 tahun, laki laki, punya kelengkungan Skoliosis hingga 27°. Mungkin ada yang bilang masih kecil, tetapi taukah Anda, scoliosis Anak Anda tidak menunggu! Jangan menunggu dan kembali tahun depan dengan kelengkungan yang tiba-tiba bertambah hingga 40° ataupun 50°. Saya sangat mengapresiasi usaha orangtuanya, dan bagaimana dengan sabar memberi pengertian dan dukungan moril / semangat kepada anaknya. Dimana seperti yang kita tau pada usia remaja, mereka mulai memiliki pemikiran dan pendapat mereka sendiri. Hahaha.. Jangan kuatir asalkan mereka tau ini yang terbaik, mereka disayangi dan didukung mereka akan mengerti.

Overkoreksi Brace GBW pada Pasien Skoliosis yang Bersaudara
Dari kelengkungan 27°, pemakaian brace hingga terkoreksi -10°. Overkoreksi.

Overkoreksi Brace GBW pada Pasien Skoliosis yang Bersaudara

Ini penampakan sebelum dan sesudah pemakaian brace. Konsep mirroring dan CAD/CAM membuat koreksi menjadi sempurna.

Pasien Kedua, kakaknya, Polli berusia 14 tahun, perempuan, punya kelengkungan Skoliosis hingga 23°. Tapi dengan pola kurva yang berbeda dengan adiknya, sehingga brace yang dipakai juga berbeda. Karena brace CAD/CAM ini mengkoreksi secara spesifik 7pola kurva yang berbeda, sehingga memiliki bentuk yang berbeda pula. Dan kedua brace yang dipasangkan pada keluarga ini mempunyai koreksi yang luar biasa!

Overkoreksi Brace GBW pada Pasien Skoliosis yang Bersaudara
Dari kelengkungan 23°, pemakaian brace hingga -8°, overkoreksi.

Overkoreksi Brace GBW pada Pasien Skoliosis yang Bersaudara

Gambar di atas merupakan gambar sebelum dan sesudah pemakaian Brace GBW. Brace dipakai di dalam baju, setelah pemakaian kaus dalam tipis. Brace Polli, sangat kecil karena dia hanya memiliki kurva pada tulang lumbar.

Saya tidak sabar menunggu bagaimana nanti hasilnya setelah pemakaian hingga 1 tahun pasti luar biasa. Kuncinya adalah konsisten, maka kesembuhan adalah sesuatu yang pasti.

WhatsApp us
X