0 Items

Pertemuan Kongres Orthopedic dan Traumatology 2015 di Jerman.

Pada kesempatan ini Dr. Weiss, sebagai Narasumber yang diundang pada Forum Dokter Ortopedi se-Jerman ini menjelaskan bahwa pengobatan konvensional non operasi, semakin memiliki bukti ilmiah dan efektif dalam menangani scoliosis dibandingkan dengan penanganan dengan operasi tulang belakang.

Latar belakang dr.Weiss yang unik sebagai cucu dari Katarina Schroth, penemu Terapi Scoliosis non operasi dengan metode Latihan Schroth ini juga mengenyam pendidikan kedokteran hingga menjadi salah satu dokter tulang / ortopedi di Jerman. Tentu latar belakang yang dimiliki menambahkan sudut pandang dan cara berpikir ketika dia menjadi dokter ortopedi. Hal inilah yang mendorong dr. Weiss tetap melakukan terapi konservatif dan non invasif ketika dia bertemu dengan pasien-pasien scoliosis.

Konsep ini yang didorong oleh dr. Weiss:  (deteksi dini scoliosis pada masa puber 10-14 tahun kemudian)

Pemakaian rutin Brace GBW + Senam Schroth + Terapi dan Kebiasaan yang baik = kesembuhan yang pasti.

Untuk melihat event ini di DKOU Jerman 2015, Video selengkapnya bisa dilihat di: (kemudian pilih subtitle bhs indonesia)

http://dkouimweb.dkou.org/video/evidenz-der-einzelnen-behandlungsmodule-gibt-es-langzeitergebnisse?slideon=1

Pertemuan Kongres Orthopedic dan Traumatology 2015 di Jerman Pertemuan Kongres Orthopedic dan Traumatology 2015 di Jerman

Di sini jelas terlihat bagaimana dr. Weiss menjelaskan kenapa pengobatan pada masa puber sangat-sangat kritikal dan penting. Rata-rata pada usia 2-6 tahun dan 10-14 tahun. Dan Laki-laki lebih lambat sedikit dibandingkan perempuan. Dan hasil yang didapatkan bila mendapatkan pengobatan yang tepat pada usia puber ini, selain perbaikan penurunan derajat kelengkungan, juga dapat terlihat jelas pada penampilan badan secara kasat mata.

Dijelaskan juga bagaimana Brace GBW secara detail dapat mengkoreksi dan memperbaiki rotasi daripada tulang belakang pada pasien scoliosis. Karena mengobati scoliosis harus memahami secara 3 dimensi dan bagaimana brace GBW telah dibuat dengan teknologi 3 Dimensi, menggunakan scan 3D dan design dan pembuatan dengan teknologi 3D Carver.

Pembuatan Brace yang terkomputerisasi ini, nyaman di pasien, menghasilkan koreksi yang sangat dahsyat, serta masih memikirkan aspek kenyamanan dan penampilan pada pasien ketika menggunakannya. Selain ringan, tipis dan mengikuti lekuk badan secara metode Side shift atau Schorth membuat BRACE GBW betul-betul mengkoreksi Scoliosis secara efektif pada masa puber.

Pertemuan Kongres Orthopedic dan Traumatology 2015 di Jerman

WhatsApp us
X