0 Items

Annie, merupakan pasien umur 9 tahun yang menderita leher bengkok (Scoliosis pada leher) selama 2 tahun. Telah menjalani pengobatan fisioterapi, terasa lebih baik tetapi kemudian kambuh lagi dan lebih parah dari sebelumnya. Leher Annie, terasa tegang, sulit untuk menoleh ke kiri dan ke kanan.

Di bawah ini foto sebelum diterapi di klinik kami, terlihat tulang leher yang bengkok (Scoliosis pada leher), ini tidak dibuat-buat dan itu terlihat juga pada rekam medis Foto rontgen, yang tidak mungkin Rumah Sakit memfoto leher dalam kondisi miring tapi apa adanya.

Scoliosis pada Leher yang Kembali Lurus

(Foto sebelum terapi, Foto fisik dan rontgen)

Setelah melakukan terapi 12x, dengan terapi traksi pada leher, koreksi tulang dan Teknik Cranial functional care. Otot-otot leher Annie dikendurkan, syaraf cranial 11 dan 12 dikuatkan sehingga fungsi menoleh ke kiri dan ke kanan serta motoric pada pundak kembali berfungsi dengan normal. Maka secara perlahan-lahan, tulang lehernya kembali lebih lurus dan otot leher tidak lagi terasa tegang. Scoliosis pada leher kembali lurus!

Terlihat pada foto fisik dan rekam medis yang ada.

Scoliosis pada Leher yang Kembali Lurus

(Foto setelah diterapi)

Luar Biasa, Selamat Annie. Kini pertumbuhannya baik dan bagus, Annie berkembang menjadi remaja yang tegap, cantik dan memiliki pengertian bagaimana bersikap yang baik dalam posisi kehidupan sehari hari.

Karena, Terapi yang tepat + Latihan dan Posisi yang benar dalam sehari-hari = Postur tubuh yang tegak.

WhatsApp us
X